Sunday, February 3, 2013

Nostalgia Masa Lalu

Hai guys, hari ini sebenernya lagi latihan debat sih, itu loh buat KOMPek 15 sbuah kompetisi buatan FEUI... ya... wish me and my teammates could be the winner... aminnn tapi... dri pada stress mendingan refreshing dulu yah... OK
Talk about the past event, pengalaman yang pernah gw ikutin sih emang ga banyak, tpi i do believe that it could be the best teacher ever...
Yang paling gw inget adalah pas OLIMPIADE PASAR MODAL NASIONAL, sumpah waktu itu, gw ngerasa cool banget karena bisa ketemu sama 32 anak terbaik di Indonesia yang memahami benar tentang Pasar Modal
Disana gw bsa ketemu anak dari kultur yang berbeda, logat,accsent
At least gw bisa belajar banyak dari temen" gw itu... ada anak dari Surabaya namanya Arinda, anak bandung Arika, Bali Jordan, NTT Guntur... yah pokoknya banyak deh n ga mungkin gw mntion satu" disini. Intinya pengalaman itu hal terbaik yang pernah kita pelajari secara langsung

No comments:

Post a Comment